SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

108 Atlit, Official dan Pelatih Kab Wonogiri Ikuti Porprov. di Banyumas

10

soloraya atlit wonogiri

INFOSOLORAYA.COM -WONOGIRI – Hari ini ( 07/10) sesuai jadwal, tepatnya nanti malam Pukul 22.00 WIB. Kontingen POR.Prov. Kab. Wonogiri bertolak ke Banyumas. Seperti telah diwartakan sebelumnya, Sabtu (05/10) Upacara seremonial pelepasan telah dilakukan Bupati Danar Rahmanto di Aula Humas.

Ketua KONI  Wonogiri Edy Purwanto, disela-sela persiapan upacara pelepasan Kontingen Pekan Olah Raga Provinsi, pada Wartawan menjelaskan sebenarnya secara keseluruhan kami akan berangkat pada hari Senin (07/10), namun ada beberapa cabang yang dipertandingkan lebih dulu, untuk itu Upacara Pelepasan kami majukan. KONI Wonigiri juga menjanjikan Bonus pada Atlit yang berprestasi. Untuk yang meraih Emas dijanjikan Bonus 10 Juta rupiah, Perak 5 Juta dan Perunggu 2,5 Juta. Hal ini dimaksudkan untuk mendongkrak dan mendorong para Atlit dalam meraih prestasi yang setinggi-tingginya.

Team dari Cabang Pencak Silat, dibawah asuhan Pelatih Eko Budisantoso mentargetkan 1 Emas di nomor Beregu Putra, dengan atlit Riyan Prabowo, Dodi Setiyawan, dan Wisnu Aji. Nomor perorangan Tanding ) ditargetkan paling tidak meraih Medali Perak, mudah-mudahan bisa Emas diraih, dengan Atlit Ubaidullah Andri Wijaya dan Taufik Wahid Hidayat. Saya selalu tekankan pada anak-anak untuk selalu tidak memandang remeh lawan namun juga janganlah terlelu rendah diri, Konsentrasi dan Fokus saat bertanding, beber Eko.

Terpisah Kasi Olah Raga Disbudparpora Wonogiri, Joko Nugroho menyampaikan, Wonogiri tahun ini mengikuti 16 Cabang dari 39 Cabang Olah Raga yang dipertandingkan, termasuk didalamnya Cabang Gantole. Dai cabang Gantole inilah KONI Mentargetkan sapu bersih semua nomor yang dipertandingkan, cabang Gantole inilah yang menjadi andalan Wonogiri.[Djarot]

– See more at: http://www.infowonogiri.co.id/2013/10/07/108-atlit-official-dan-pelatih-ikuti-porprov-di-banyumas/#sthash.EySBQHDq.dpuf

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.