SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

16 Klub (siap) Tanding di Turnamen Armada Cup VIII Weru

50

Infosoloraya.com- Sukoharjo- Bila tidak ada aral melintang Pemdes Weru, Sukoharjo mengadakan Armada Cup VIII 2019 di lapangan Garuda Pancasila, di Desa Weru, Kabupaten Sukoharjo pada tanggal 6-21 Juni 2019 .

“Sejumlah klub sepakbola dari Sukoharjo, Klaten, Wonogiri sudah siap mengikuti pertandingan Armada Cup VIII,Insya Allah semua klub hadir mas,” Kata Suharno Soge, Ketua Panitia Armada Cup VIII kepada awak media ini belum lama ini.

Menurut Suharno, Ketua Panitia Armada Cup VIII, tujuan diselenggarakan pertandingan sepakbola ingin memasyakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Ini inti dari tujuan dari penyelenggaraan Armada Cup, disamping itu menyelenggarakan berbagai program olahraga yang positif di tengah masyarakat serta sebagai sarana hiburan masyrakat,” ujarnya.

Terkait keamanan penyelenggaraan Armada Cup di lapangan Garuda Pancasila, pihaknya sudah bekerjasama dengan pihak Polsek Weru, Polres Sukoharjo, Koramil agar penyelenggaraan keamanan berjalan lancar, tertib sesuai yang diharapkan.

” Jadi antisipasi pengamanan sudah kami siapkan dengan kerjasama pihak Polsek Weru, Koramil Weru dan Polres Sukoharjo. Selama ini, penyelemggarakan Armada Cup berjalan dari tahun ke tahun tidak ada keributan dan aman terkendali,” tambahnya.

Sementara itu secara terpisah, anggota BPD ( Badan Perwakilan Desa) Pemdes Weru Abdu Rohman sekaligus panitia menekankan bahwa program ini merupakan kegiatan yang positif untuk menunjang kemajuan Desa Weru.

” Kegiatan ini sekaligus mempromosikan bahwa Desa Weru hidup, memiliki visi dan misi yang baik. Harapan dengan kegiatan ini juga akan berdampak pada sektor- sektor lain seperti sumber- sumber perekonomian dan lain- lainnya,” katanya.

Dari pantauan persiapan Armada Cup VIII terlihat sejumlah panitia mengkondisikan lapangan Garuda Pancasila Weru agar tertata lebih baik.

Sekedar catatan yang diolah dari sumber panitia sejumlah klub yang ikut berlaga seperti Perseka Karanganyar, Manunggal Fc Tawangsari, Tunas Muda Cemethok,Persema malangan
Perseta Tawang, Satria FC Jatisrono,Astara Karangtengah
Polres Sukoharjo,Tulas Fc Karangdowo, PERSATU Telukan
Persada Alasombo,Perkasa Klaten
FC Sembrodo,Putra Taruwongso
Persipu Pojok, PS.Armada Weru ( Fik)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.