SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

Anak Tewas Terseret Arus

148


INFOSOLORAYA.COM – SRAGEN-Seperti pemberitaan sebelumnya Ahad (9/7) sekitar pukul 11.00 Wib siang 6 orang anak bermain di sungai Bengawan Solo.

Dari 6 orang anak tersebut 2 anak tidak bisa berenang, 1 Orang anak bisa diselamatkan, yang satu lagi bernama Zais belum bisa diselamatkan karena terseret dan tenggelam arus hingga 2.100 meter.

Pencarian korban dari Team Sar yang akhirnya membuahkan hasil dengan ditemukannya korban yang sudah tidak bernyawa lagi, korban itu bernama Muhammad Ali Zais bin Sri Narto (12).

” Alhamdulillah anak yang tenggelam sudah kita temukan hari ini, tapi sudah tidak bernyawa lagi, ” Kata Joko Demang anggota Team Sar BPBD Sragen kepada Infosoloraya Senin (10/7).

Menurut keterangan Joko Demang, korban beralamatkan desa Pilang RT 15 RW O3 Masaran Sragen dengan kondisi badan kulir sawo matang, pakai celana dalam.

Masih dalam keterangannya, penemuan korban ini melalui proses perjuangan keras gabungan Team Sar Basarnas (Korlaps), Bakorlak UNS , BPBD Sagen, MDMC Himalawu, MTA,AGL, Polres,PMI,Sar PJT,KRI,Sar Kra.

Pemuan korban yang sudah tidak bernyawa lagi disaksikan warga, Team Sar gabungan,Lurah dan Polsek setempat, serta keluarga korban.

Sementara jenazah diserahkan keluarga, sebelumnya divisum di Puskesmas Sidodadi .Sampai berita ini diturunkan, pihak keluarga korban masih dalam keadaan berduka ( Zul)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.