AKBP Cristian Tobing Sosialisasikan Zona Integritas Ke Pelosok Desa

INFOSOLORAYA.COM-WONOGIRI-Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, SIK, MH, MSi  kunjungi warga di wilayah Kecamatan Jatiroto, Selasa (11/2/2020) pukul 19.30 sd 23.20 malam.

Pada saat tiba rombongan Kapolres bersama pejabat utamanya langsung di sambut oleh Polisi Cilik dengan berbaris dan berjajar disertai alunan drum band.

Dalam kegiatan program Kapolres Wonogiri yang bertajuk Sonjo Wargo ini menjadi kesempatan Kapolres untuk mensosialisasikan program zona integritas polres wonogiri.

“Kami mohon bantuan kepada masyarakat untuk memberikan informasi dan masukannya demi mendukung Polres Wonogiri dalam menjalankan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi,” kata Christian Tobing.

Foto dok Humas Polres Wonogiri

“kami juga menghimbau kepada semua warga untuk turut serta membantu mengawasi sistem pelayanan di Polres Wonogiri dan jangan malah menggoda anggota kami untuk melakukan pungli pada saat bertugas pelayanan” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga mengajak seluruh warga untuk mewujudkan situasi yang kondusif hingga aman tentram damai.(redaksi/ril)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.