Bupati Karanganyar Siap Apresiasi Muktamar Muhammadiyah

INFOSOLORAYA.COM-KARANGANYAR-Bupati Karanganyar Juliyatmono berjanji siap berperan serta memfasilitasi warganya yang termasuk pengurus ataupun simpatisan Ormas Muhammadiyah dalam rangka menyambut event Nasional Muktamar Muhamnadiyah ke 48 di Solo 1-5 Juni mendatang.

Menurut Yuliatmono sebagai Bupati sebisa mungkin melayani semua warganya yang beragam aliran agama selama organisasinya tidak melanggar hukum.

Untuk itu jika sekarang ini yang terdekat adalah Muhammadiyah yang akan menggelar hajatan besar di Solo maka pihak Pemkab siap membantu memfasilitasinya.

“Bupati itu harus bisa melayani rakyatnya sehingga Pemkab terbuka untuk semua Ormas termasuk Muhamnadiyah” jelasnya dalam menyambut Acara Gowes sepeda santai Muhammadiyah di SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Minggu (23/02/2020).

Apalagi secara pribadi tak bisa dipungkiri Yuliatmono dikenal sebagai kader Muhammadiyah bahkan pernah menjabat sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Karanganyar.

Foto Benny Indra/Infosoloraya.com

” Sebelum saya jadi Bupati saya kuliahnya di UMS, saya juga pernah jadi guru di Sekolah Muhammadiyah dan lainnya”
Tandasnya disambut riuh tepuk tangan peserta Gowes.

Untuk itu pihaknya terbuka terhadap Muhammadiyah namun juga terbuka untuk semua Ormas karena jabatan Bupati adalah pengayom semua rakyat Karanganyar.

Foto Benny Indra/Infosoloraya.com

Sementara itu Ketua PDM Pimpinan Daerah Karanganyar Samsuri berharap hubungan kedekatan Muhammadiyah dengan Bupati bisa dijalin lebih inten untuk kemaslahatan umat. “Lepas dari jabatan apapun Pak Yuli ini masih sebagai kader Muhammadiyah sampai sekarang sehingga kerjasama itu dilandasi saling menyadari” tegasnya. (BENNY INDRA)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.