Christe. Putri Lawu 2019 : Ingin Promo Seperti Terkenalnya Pulau Dewata, Bali

Christe Wiwin Wikaningrum, Putri lawu Kabupaten Karanganyar 2019 dalam nominasi Juara Kepribadian.( Foto: Doc)

Karanganyar, Infosoloraya- Christe tak menyangka kalau dirinya terpilih menjadi Putri Lawu Karanganyar 2019 dalam nominasi kepribadian terbaik.

Ia mengaku tidak tahu menahu kalau ada yang juri yang menilai saat di karantina pemilihan Putra- Putti Lawu, jadi benar- benar alami saat itu, kenangnya.

” Aku sich enggak menyangka kalau terpilih mas, ya terimakasih banget mendapat penghargaan ini, paling tidak saya harus mampu menjaga penghargaan yang diberikan,” kata
Christe Wiwin Wikaningrum kepada media ini belum lama di minggu ke 4 Agustus 2019.

Christe mengatakan manfaat dari ikut putra putri lawu banyak apalagi pada saat masa karantina dapat banyak pelajaran seperti public speaking, catwalk, wawasan pengetahuan.

‘ Sebenarnya aku tertarik ikut putra putri lawu, jujur karena saya ingin mempromosikan pariwisata di Karanganyar supaya bisa mendunia sepeti pulau dewata Bali,’ ujarnya.

Setelah menjabat menjadi putri lawu ia punya pesona yang cantik itu sudah ikut berpartisipasi beberapa event seperti acara konser kebangsaan, siaran di radio swibba Karanganyar, acara di RRI Solo dan lain- lain.

“Jadi penugasan di putra putri lawu ini bergilir mas, enggak orang orang itu aja,” Imbuhnya.

Tapi, semua putra putri lawu harus menjadi partisipan di setiap event,’ ujar lulusan SMK tahun ini tahun 2019.( Fik)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.