SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

Didik Rudiyanto SH.MH Ketum GAKI, Bakal Ramaikan Pilkada 2020 Sukoharjo

167
Didik Rudiyanto, Ketua Umum GAKI ( Gerakan Anti Korupsi Independent )

INFOSOLORAYA.COM-SUKOHARJO-Suasana jelamg Pilkada Tahun 2020 di Sukoharjo sudah mulai hangat, terbukti sejumlah calon bupati mulai meramaikan ke publik.Meski masih terlalu dini, namun atmosfir suhu politik mulai terasa.

Didik Rudiyanto SH.MH Ketum GAKI. ( Gerakan Anti Korupsi Independent ) dan pegiat anti korups bakal merghangatkan suhuPilkada 2020 di Sukoharjo lewat jalur independen.

Pasalnya belum lama ini, ia yang dikenal sosok yamg kritis dan peduli masyrakat ini tengah siap memenuhi amanah yang diberikan masyarakat Sukoharjo untuk mencalonkan bupati yang akan digelar 2020 pada Pemilihan Umum Kepala Daerah ( Pilkada ) Sukoharjo .

Seperti yamg dilansir pernyataannya kepada awak media bahwa dirinya siap memenuhi amanah yamg diusulkam dari masyrakat.

” Saya siaap memenuhi amanah dan dorongan dari semua lapisan masyrakat Sukoharjo untuk maju di Pilkada 2020 dan sekaligus dorongan dari teman dan sahabat,” kata Didik Rudiyanto SH.MH

Menurut Didik Rudiyanto SH.MH pencalonannya melalui jalur independent inii berdasarkan dorongan masukann dari warga masyrakat dan sahabat- sahabatnya dekatnya seperti Edi Budiyono,SH.Sekretaris KNPI Sukoharjo.Ketua LSM dan Aktifis Pergerakan, Budi Kristianto,SH.Ketua PPDi Jawa Tengah.Persatuan Perangkat Desa Indonesia dan .Ketua Peradin Boyolali.Ketua Posbakumadin Boyolali,,
Advokat Peradin.

“:Begitu juga ustadz Setiyono Abuamer, sahabat yang selalu ingatkan tentang agama dan kehidupan.suka duka says bersama beliau dan Diyah Nugrahini,SE,sahabat terbaik/temen SMA Tawangsari, sahabat yang selalu memberi inspirasi motivasi nasehat, ia sahabat yang paling baik dan membetikan dorongan selalu maju,” imbuhnya.

Ia yang pernah menjadi Ketua Posbakumadin/Pos bantuan Hukum Advokat Indonesia Cabang Sukoharjo 2014-2016 berjanji akan menjaga amanah yang akan diberikannya untuk menbawa arah perubahan yang baik di Sukoharjo disegala sektor.

” Yang sudah baik kita teruskan, yang belum baik nanti kita benahi ke arah perubahan yang baik dan sangat fundamental untuk kemajuan Sukoharjo yang lebih merata di segala sektor,” tandasnya..( Fik)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.