Dua Kelompok Terlibat Bentrok di Pasar Pedan

INFOSOLORAYA.COM-KLATEN – Dua kelompok massa terlibat bentrokan di depan Pasar Pedan, Kecamatan Pedan, Klaten, Minggu (4/10/2020) selepas Magrib.

Berdasarkan rekaman video yang beredar melalui grup Whatsapp warga setempat sekitar pukul 20:55 WIB, massa berlarian dan terdengar terikan-teriakan. Tampak satu gerobak pedagang kaki lima (PKL) terguling di pinggir jalan.

Informasi yang diperoleh , bentrokan terjadi dari pertigaan Kantor BRI Pedan ke barat sampai pertigaan Toko Mas Semar. Belum diketahui dari mana dua kelompok massa yang terlibat bentrokan itu, begitu pula dengan pemicu bentrokan tersebut.

Seorang warga setempat yang enggan disebutkan nama, saat dihubungi Minggu malam, membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat kejadian ia berada tak jauh dari lokasi. Sementara itu, salah satu warga setempat mengatakan; informasi dari warga setempat bentrokan terjadi di sekitar Pasar Pedan, Desa Keden, Kecamatan Pedan, Klaten. Sekitar pukul 21:00 WIB bentrokan berhasil diredam, massa pun sudah bubar.

Namun polisi masih berjaga di sekitar lokasi, dan lampu-lampu di Pasar Pedan dimatikan.(Caisar)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.