SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

Edy Widarto SE : Integritas Modal Utama Calon Legislatif

54
Edy Widarto, SE

INFOSOLORAYA.COM – GROBOGAN-Menjelang kian dekatnya Pemilihan Umum 2019 ini suhu politik makin terasa di berbagai daerah, tak ayal kalau para Caleg berlomba- lomba menarik perhatian masyrakat. Tetapi bagaimana sebenarnya keinginan masyrakat pemilih saat ini ?

Integritas merupakan sesuatu yang teramat penting dalam keterpilihannya seorang Caleg Legislatif Pilcaleg 2019 ini. Demikian yang diungkapkan Edy Widarto, SE, Caleg DPRD Grobogan Dapil 3 untuk Wilayah Pulukulon, Kradenan, Gabus kepada awak media

Menurut Edy Widarto, SE mengakui pengalamannya menjadi Anggota Dewan selama ini kata kunci Integritas menjadi faktor terpenting kepercayaan masyrakat.

” Jadi Calon Legislatif harus benar- benar memiliki kapabilitas di tengah dinamika masyrakatnya, ” Kata Edy Widarto , Anggota Dewan Periode 2019 SD 2014 Komisi C Fraksi PDI- P.

Masih kata dia, kapabilitas Calon Legislatif harus benar- benar diuji di masyrakat, ujian nilai masyrakat bisa dilihat bagaimana Caleg terjun di masyrakat, tidak sekedar pas waktu pemilihan Caleg tetapi perjuangannya sebelum menjadi Caleg.

Ia menyadari, kesadarannya untuk menjadi Caleg kembali bukan karenanya keinginannya tetapi karena dorongan masyrakat untuk maju kembali.

” Berrawal dari dorongan masyrakat dan panggilan pengabdian untuk memperjuangkan rakyat, saya bersedia untuk maju kembali,’ ujarnya.

Pihaknya berjanji jika terpilih kembali menjadi anggota dewan, sebagai wakil rakyat akan menindaklanjuti program-program pro rakyat. Keperpihakannya terhadap masyrakat menjadi perjuangannya di garis terdepan , tentu harus di barengi dengan semangat yang jujur dan amanah ( Fik)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.