SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

Final : Persada Vs Astara FC Tampil Memukau ( 1-0)

68

Sukoharjo Infosoloraya -Pertandingan babak final antara Persada Alasombo dan Astara FC benar- benar mampu menghibur ribuan penonton karena kedua team bermain bagus, sportif dan seimbang.

Pertandingan. babak final Armada Cup VIII, Weru, Sukoharjo Jawa Tengah berlangsung di lapangan. Garuda Pancasila Ahad 21 Juli 2019 sore tadi.

Pertarungan kedua klub Persada Alasombo dengan Astara FC Karangtengah berakhir 1-0 untuk kemenangan Persada Alasombo.

“Meski kemenangan diraih Persada Alasombo menurunkan Emile Inkers, pemain asal Belanda serta Ansyori, pemain Persik Kediri namun kedua kesebelasan pemain menampilkan skill yang berkelas dan sportif yang tinggi,” Kata Amir Pemerhati sepakbola sekaligus penyiar sepakbola di laga Armada Cup VIII , Weru Sukoharjo.

Masih lanjut Amir, Astara FC Karangtengah juga memiliki pemain- pemain muda yang bagus dan bertalenta. Perjuangan team kesebelasan Astara FC sangat bagus, begitu juga Persada Alasombo punya pemain- pemain yang baik dan punya talenta. Kedua kesebelasan ini akan menjadi perhatian khusus di turnamen – turnamen berikutnya. Begitu pula Klub Perseka Karanganganyar yang merebut juara IiI Armada Cup VIII 2019 Weru akan mendapat perhatian publik persebakbolaan.

Aipda Giyanto, Manager Persada Alasombo didampingi Sutikno, Dewan Penasehat Persada dan Suwardi Kepala Pemerintah Desa Alasombo kepada Awak Media ini mengatakan Persada Alaspmbo bersyukur memenangkan juara Juara 1 Armada Cup VIII di Weru, Sukoharjo.

” Alhamdulillah, Persada Alasombo menang, meski team kesebelasan Astara FC juga bermain tampil bagus.Namun kesebelasan kami bisa mengatasinya dengan baiik di babak akhir dengan tercipto gol oleh Ansyori, Persik.Kediri,” Ujar Aipda Gianto, Manager Persada Alasombo.

Masih keterangannya, kemenangan Persada Alasombo berkat dukungan semua pihak baik pelatih, para pemain, suporter dan dukungan para sponsor.Para pemain Persada, bermain bermain kompak dan memilki kerjasama yang baik.

Sekedar catatan, Persada Alasombo menurunkan Emile linkers, asal Belanda saat ini ikut klub PSGC Ciamis, disamping Ansyori, pemain bintang dari Persik Kediri.
.

Sementara itu, Didik Rudiyanto SH MH Manager Astara FC Karamgtengah mengaku merasa bangga kepada team kesebelasan Astara FC Karangtengah meski mendapat juara II di Armada Cup VIII di Weru.Ini juga kado terindah yang diberikan Astara FC Karangtengah yang mampu masuk ke babak final.

” Bagi kami bukan soal kami juara II di final , tapi team kesebelasan Astara FC punya team work yang baik, bernain sportif, pemain- pemain muda yang berbakat .Inilah yang Astara FCmampu berikan untuk Karangtengah. Saat ini team kesebelasan Astara FC akan menatap ke depan menyiapkan berikutnya,raih kemenangan, satukan persaudaraan untuk semua dan raih prestasi yang baik,” ujarnya.

Secara terpisah,AKP Busro Kapolsek Weru, Sukoharjo, Jawa Tengah melalui
Kanit Sabhara Ipda Ismanto mengatakan merasa bersyukur jalannya laga final Armada Cup VIII berjalan tertib sampai berakhirnya acara selesai. Ini semua berkat dukimgan semua pihak baik para pemain, pelatih, suporter, panitia dan keamanan

” Pihaknya telah bekerjasama semuanya agar pengamanan berjalan tertib, aman dan kondunsif,” katanya.

” Alhamdulillah turnamen ini berlamgsung aman, tertib dan kondunsif karena ini juga kerjasama yang baik dari semua pihak baik pihak pengaman, panitia, pelatih,, pemain, panitia dan seluruh para suporter yang baik,” ujarnya.

Sementara itu, Abdu Rochman, selaku panitia Armada Cup VIII Weru 2019 berakhirnya final ini mengatakan berterimakasih semua pihak yang telah bekerjasama dan semua pihak untuk segala pengamanan semua berjalan baik.

“Alhamdulillah, Armada Cup VIII Weru 2019 berakhir dengan lancar dengan hadirnya ribuan penonton dan juga di hadiri Bapak Kapolsek Weru, Danramil Koramil Weru, Mujiman Kepala Pemdes Weru dan sejumlah pejabat lainnya,” tandasnya yang didampingi pengurus panitia Suharno, Amir, Heri, Edi, Andri, Bambang, Suripto dan Sriyono Sekdes Pemerintahan Desa Weru .( Fik)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.