Ignity Soloraya Serahkan Bantuan APD ke RSDC19 Boyolali

INFOSOLORAYA.COM – BOYOLALI-Senin, 21 April 2020, Indonesian Ignis Community (IGNITY) Chapter Soloraya mengadakan bakti sosial dalam rangka tanggap bencana Covid 19.

Bakti Sosial kali ini dilaksanakan dengan penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) dan makanan tambahan (ekstra fooding) bagi tenaga kesehatan di Rumah Sakit Darurat Covid19 (RSDC) Boyolali. Dana yang digunakan untuk kegiatan tersebut berasal dari donasi Sukarela para anggota Ignity Soloraya.

Ketua Chapther Ignity Soloraya, Eko Prih Hartanto, mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini sebagai wujud empati dan dukungan terhadap para tenaga kesehatan. “Kami ingin mewujudkan dukungan kami terhadap garda terdepan dalam penanganan wabah Covid 19. Selain APD, kami juga menberikan ekstra fooding berupa buah-buahan dan susu untuk menambah nutrisi bagi para dokter, perawat, cleaning service, dan semua petugas di RSDC Boyolali,” paparnya

Eko menambahkan bahwa baksos kali ini bukan yang pertama yang dilaksanakan oleh Ignity Chapter Soloraya. Sebelumnya sudah beberapa kali diadakan baksos, antara lain penyaluran air bersih ke daerah kekeringan di Wonogiri, pembagian takjil, dan sebagainya. Ke depan, Ignity akan berusaha terus menggalang dana untuk kegiatan kemanusiaan.

“Kalau saat ini donasi diarahkan ke petugas kesehatan, ke depan harapan kami bisa memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok untuk masyarakat,” imbuhnya.

Indonesian Ignis Community (Ignity) Chapter Soloraya adalah sebuah komunitas pemilik mobil Ignis di eks karesidenan Surakarta, meliputi Surakarta, Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri, Sragen, dan Klaten. (rillis/Ekoph

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.