SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

Jelang Pilkada Sukoharjo 2020, Kondisi Masyarakat Harus Aman

71
Pejabat Muspika Kecamatan Weru saat memberikan pengarahan pembinaan keamanan ketertiban masyarakat serta wawasan kebangsaan di Pendopo balai Desa Weru, Sukoharjo ( Foto: Taufiq)

Sukoharjo, Infosoloraya-Pembinaan Keamanan serta ketertiban masyarakat serta wawasan kebangsaan berlangsung di Pendopo balai desa Weru, kecamatan Weru, Sukoharjo (27/10/2019)

Hadir dalam acara tersebut AKP Busro, Kapolsek Weru, Kapten Inf,
Mustaqiem Danramil 05/Weru serta Pandiyatmo Camat Weru, Mudjiman Kades desa Weru dan sejumlah tokoh masyrakat serta sejumlah perwakilan pemuda karang taruna.

AKP Busro, Kapolsek Weru mengatakan kegiatan acara itu bertujuan untuk melibatkan masyarakat untuk ikut serta peningkatan pengamanan di lingkungannya masing- masing.

” Apalagi situasi jelang Pilkada tahun 2020 nanti, Sukoharjo akan melaksanakan hajatan Pilkada agar situasi tetap aman dan kondunsif.Meski masih lama, kita jaga dengan baik,” ujar AKP M. Busro, Kapolsek Weru.

Sementara itu Mustaqiem, Danramil Weru menambahkan agar masyarakat tetap menjaga kondisi yang baik dan tetap selalu menjaga ketertiban di lingkungannya masing- masing.

‘ Jaga lingkungan desa Weru dengan baik dan aman,” imbuhnya.

Secara terpisah, Pandiyatno Camat Weru, Sukoharjo mengatakan Inti kegiatan itu memberikan informasi tetang situasi pemerintahan secara umum.

“Kami ucapan terima kasih atas dukungan dan patisipasi warga masyarakat terkait program visi misi Wardoyo Bupati Sukoharjo dalam pembangunan,” tandasnya.( Taufiq)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.