SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

Jelang Pilkades Di Karanganyar Dua Kubu Saling Pasang Strategi

81
Suasana rumah Sugito, calon kades jelang Pilkades Desa Karanganyar, Kecamatan Weru Sukoharjo. ( Foto : Taufiq)

Sukoharjo, Infosoloraya- Jelang Pilkades desa Karanganyar, Kecamatan Weru, Sukoharjo makin menghangat, sejumlah cakades ( calon kepala desa) tengah terus mempersiapkan diri. Meski menghangat di tingkat arus bawah, dua calon kades Sugito dan Kentut Sugiyanto berjanji tetap menjaga kondisi desa Karanganyar tetap aman dan kondunsif.

‘ Saya tetap menjaga kondisi desa kami tetap aman dan terjaga dengan baik,” ujar Sugito, calon kades dengan nomer urut 2 di tengah kesibukannya kepada media ini ( 25/10/2019)

Sugito yang aktif dunia sepakbola ini akan selalu merawat kebersamaan dan persatuan di tengah situasi jelang hajatan Pilkades 31 Oktober nanti.

Pihaknya berjanji jika ia terpilih akan membangun desa Karanganyar yang lebih maju dalam segala bidang baik ekonomi, budaya, sosial, agama, pertanian.

Sementara itu Kentut Sugiyanto, calon kades dengan nomer urut 1 berjanji menjaga kondisi tetap aman dan jika ia terpilih akan mengubah desa Karanganyar yang lebih maju, kreatif dan inovatif sesuai perkembangan zaman.

 

Kentut menambahkan tuntutan zaman akan menuntut pula bagaimana seorang pemimpin mengelola desanya dengan baik.

Secara terpisah, Hartoyo, Ketua Panitia Pilkades Desa Karanganyar mengatakan proses jalannya Pilkades sudah sesuai aturan yang ditetapkan Peraturan Bupati. Terutama terkait berbagai mekanisme Pilkades.

” Kami hanya menjalankan peraturan yang sudah ditetapkan, tidak lebih dan tidak kurang,” tandasnya.( Taufiq)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.