SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

Kadarwati, DPRD Jateng Serap Aspirasi Warga Pogung

83

 

Klaten, Infosoloraya- Kunjungan Hajjah Kadarwati SH, MH di wilayah Dapil VII Klaten, Solo, Sukoharjo terus berlanjut terkait agenda reses anggota DPRD Provinsi Jateng tahap 1 di tahun 2019 di luar kantor DPRD Provinsi.

 

Kemarin Hajjah Kadarwati, SH, MH, salah satu anggota DPRD Provinsi Jateng berkunjung dan bertemu warga dan tokoh masyarakat Pogung, Cawas, Klaten di balai desa Pogung. Kegiatan ini terus berjalan di sejumlah daerah akhir agenda sosialiasi reses.

 

” Agenda ini terkait reses di tahun pertama di tahun 2019, kunjungan kami di desa Podung ini bertujuan menyerap seluruh aspirasi warga Podung,” Kata Hajjah Kadarwati SH, MH kepada media ini
( 25/11/2019).

 

Terkait aspirasi warga seperti persoalan pertanian, pengairan dan lainnya pihaknya akan memperjuangkan baik di rapat dewan di provinsi maupun komunikasi di tingkat Pemkab serta dinas- dinas yang terkait.

 

Terkait reses anggota DPRD Provinsi Jateng itu berlangsung di aula balai desa Pogung, Kecamatan Cawas, Klaten Minggu( 24/11/2019).

 

“Seperti yang saya katakan di balai desa Pakisan, acara ini memberikan penjelasan kepada masyarakat terkait apa itu reses sekaligus mendengarkan persoalan- persoalan dan kebutuhan warga,” kata Hj Kadarwati, SH MH.

 

Pihaknya menjelaskan agenda ini hanya mendengarkan masukan dan mendengarkan aspirsi warga saja. Jadi tdak ada agenda lain, ini pesan yang harus ia sampaikan.

 

Secara terpisah Anggit Prasetya Kusuma A.Md, Kades Podung, Kecamatan Cawas mengatakan berterimakasih atas kehadiran Hajjah Kadarwati SH.MH.

 

” Saya berharap beliau mampu berjuang keras memperjuangkan aspirasi warga Pogung, acara ini Alhamdulillah berjalan lancar mas,” ujarnya.

 

Sementara itu Sofan, Camat Cawas memberikan apresiasi kepada bu Hajjah Kadarwati SH. MH yang mau mendengarkan dengan sabar aspirasi warga dan akan memperjuangkan solusinya.

 

” Ini komunikasi yang baik yang perlu di teladani semua pihak sebagai wakil rakyat ,” katanya.
( Taufiq)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.