Kapolres Wonogiri Janji Selidiki Kematian Hewan Misterius

INFOSOLORAYA.COM -WONOGIRI – Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK MH MSi berjanji akan menyelidiki kematian puluhan ekor kambing (Rajakaya) di wilayah hukum Polsek Karangtengah. Tujuannya agar motif atau penyebab raja kaya terungkap.

Pernyataan Kapolres dirilis Kasubag Humas Iptu Suwondo Senin (10/2/20). “Sementara hasil kordinasi dari pihak kepolisian dengan BKSDA Solo, Dokter Hewan dan Kades Ngambarsari, bahwa hewan yang mati itu akibat serangan binatang buas. Akan tetapi kita akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap lebih jelas kejadian itu”  kata Kapolres. 

Secara detil Kasubag Humas melalui Paur Humas Iwan Sumarsono menjabarkan, peristiwa itu terjadi selama 3 hari. Telah ditemukan kambing jenis gembel ditemukan keadaan mati. 

Masing masing dengan luka gigitan pada bagian leher dan perut. Diketahui Sabtu, Minggu dan Senin pagi tanggal 8 s/d 10 Februari 2020. Atas kejadian itu Kapolsek IPTU Sentot Giswantoro, SH, Anggota Koramil Karangtengah Serda Eko Agus, BKSDA Solo Sularno dan M Rizal, Dinas Kesehatan Hewan drh Heri Sularto serta Perangkat Desa Ngambarsari mendatangi TKP. (baguss)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.