SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

Kapolsek Weru Kunjungi Koramil Weru, Sukoharjo

127
AKP. M Busro, Kapolsek Weru Sukoharjo saat memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 74 kepada Kapten Mustamin, Danramil O5, Weru Sukoharjo ( Foto Taufiq )

Sukoharjo, Infosoloraya-AKP M.Busro, Kapolsek Weru Sukoharjo beserta personilnya kunjungi kantor Koramil 05/Weru Sukoharjo.Sabtu ( 5/10/2019)

Kedatangan AKP M. Busro Kapolsek Weru, Sukoharjo beserta personilnya ternyata ingin mengucapkan selamat HUT TNI ke 74.

Kegiatan dalam rangka mengucapkan selamat HUT TNI sekaligus silaturahmi tersebut mendapat sambutan hangat dari Kapten Inf Mustamin, Danramil 05/Weru beserta personil TNI lainnya.

” Ini dalam rangka kegiatan rutinitas silaturahmi antara Polri dan TNI. Kegiatan ini juga sekaligus untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke 74. Semoga antara Polri dan TNI makin erat dalam menjaga NKRI serta melindungi masyarakat,” Kata AKP. M Busro, Kapolsek Weru di sela- sela kedatangannya di Koramil 05/ Weru, Sukoharjo.

Secara terpisah Kapten Inf Mustamin, Danramil 05/Weru kepada media ini mengatakan kedatangan AKP. M Busro, Kapolsek Weru serta sejumlah personil lainnya merupakan bukti bahwa TNI dan Polri selalu bersatu sampai di tingkat Kecamatan.

Kapten Mustamin, Danramil O5, Weru Sukoharjo ( Tengah Kanan) bersama personilnya dan AKP. M Busro, Kapolsek ( Tengah Kiri ) dengan sejumlah personilnya saat foto bersama di HUT TNI ke 74 di Koramil Weru, Sukoharjo
( Foto Taufiq )

Kapten Inf Mustamin, Danramil 05/Weru berharap di HUT TNI ke 74 ini akan semakin jaya,solid, profesional dan makin kuat menjaga NKRI.

” Terimakasih kepada siapapun yang saat ini mengucapkan ucapan HUT TNI dan TNI akan bersama rakyat dan semua pihak membangun negeri ini untuk lebih baik,” tandasnya

Hadir dalam acara syukuran HUT TNI Ke 74 di Koramil 05/ Weru itu AKP Busro, Kapolsek Weru , Aiptu Rohmad, Kasi Humas Polsek Weru, Ipda Ismanto Kanit Sabhara Polsek Weru Sukoharjo dan sejumlah Kanit lainnya.

Sementara itu dari Koramil Weru Sukoharjo Kapten Inf Mustamin, Danramil 05/Weru dan Sejumlah Personil Babinsa lainnya.( Taufiq)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.