Kata Wiwaha, Wasit Itu Harus Adil. Sholat Dan Sabar Jadi Penolong Petunjuk Yang Baik

# Wiwaha Aji Santosa saat ini di undang jadi wasit Tapak Suci National Championsip of Universitas Muhammadiyah Yogyakarta . Sekedar diketahui, Wiwaha sering di undang sebagai wasit baik di tingkat daerah maupun International #

Yogjakarta, Infosoloraya- Tapak Suci National Championsip of Universitas Muhammadiyah Yogyakarta berlangsung pada 16-18 Desember 2019.

Kejuaraan pencak silat ini dalam kategori usia remaja. yang diikuti  329 atlet . Demikian yang diungkapkan Wiwaha Aji Santosa salah satu wasit yang diundang dalam laga pertandingan itu ( 17/12/2019).

Wiwaha yang juga Pimpinan Tapak Suci Jawa Tengah mengatakan nomor yang dipertandingkan adalah olah raga dan seni baik tunggal ,ganda dan beregu putra putri.


” Saya diundang sebagai kapasitas sebagai wasit dan wasit itu amanah dan harus adil mas. Sholat dan sabar sebaik- baik penolong petunjuk yang baik dalam segala urusan”.

Lebih lanjut “Alhamdulillah undangan wasit pencak silat sering mendapat undangan baik dalam skala daerah maupun International,” kata Ketua IPSI ( Ikatan Pencak Silat Indonesia )  Sukoharjo.


Wiwaha Aji Santosa berharap pertandingan ini  akan menambah erat persaudaraan serta prestasi. Sebagai Pimpinan Tapak Suci Jawa Tengah dan Pimpinan IPSI Sukoharjo mengaku bersyukur para pesilat dalam wadah IPSI selalu menjalin persatuan, persaudaraan, sportivitas dan berlomba- lomba menggapai prestasi yang baik. ( Taufiq )

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.