SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

Ketua DPRD Sragen “Uring-Uringan” Terkait  “Molornya” Perbaikan Jalan

1

Infosoloraya.com, Sragen- Gara-gara pengerjaan proyek jalan di sejumlah titik Kecamatan Gondang, Sragen “molor”, Ketua DPRD Sragen langsung turun jalan memantau pengerjaan proyek jalan disejumlah titik di Kecamatan Gondang, Sragen.

“Pekerjaan kok sampai molor kayak begini, seharusnya pimpinan proyek harus tahu bagaimana mengatur waktu yang baik dalam pengerjaannya,seharusnya bisa professional,”Kata Ketua DPRD Bambang Samekto belum lama ini kepada sejumlah media  Rabu ( 14/12).

“Uring-uringan” Ketua DPRD Sragen semakin kesal  apalagi sudah mendekati penghabisan tahun 2017. Seharusnya bisa rampung, pihaknya meminta untuk segera menyelesaikan dengan cara apapun dengan kerja ektra keras, mungkin bisa dikerjakan di malam hari.

Menurutya, kelambanan  pekerjaan perbaikan infrastruktur jalan di Kecamatan Gondang berakibat kepada gangguan lalu lintas serta menyebabkan kemacetan. Ini tentunya menyebabkan juga ketidaknyaman warga di jalur lalu lintas. Meski  pekerjaan ini berat jangan sampai membuat alasan pekerjaan jalan ini menjadi molor sesuai jadwal yang ditentukannya 20 Desember 2017.

Sekedar catatan, perbaikan infrastruktur jalan itu  menelan  Rp 3,5 miliar dan perbaikan jalan utama Gondang senilai Rp 1,1 miliar. Ketua Dewan Sragen tersebut juga sangat mengkhawatirkan jelang tahun baru tidak akan rampung, padahal liburan tahun baru arus lalu lintas padat di sekitar jalan di Kecamatan Gondang.

( Uk/ Zul)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.