SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Etik Suryani Ke Grogol Spontan

161
Kunjungan Wardoyo Bupati Sukoharjo dan Etik Suryani ( Istrinya) saat berkunjung melihat hasil karya kerajinan tangan tenun di Grogol, Weru, Sukoharjo ( Foto Taufiq)

Sukoharjo,Infosoloraya-Wardoyo Wijaya SH, MH, MM Bupati Sukoharjo bersama Istrinya Etik Suryani serta pejabat Muspida Kabupaten dan Muspika Kecamatan Weru, belum lama ini (4/10/2019) melakukan kunjungan “mendadak” kunjungi kerajinan tangan nenun di Desa Grogol, Kecamatan Weru Sukoharjo.

Kunjungan Bupati Sukoharjo ke Grogol dalam rangka melihat hasil kerajinan rangan tenun. Agenda ini sangat mendadak dan spontanitas

Acara spontanitas dan mendadak itu dikatakan Heri Putut Sugiyanto, Kepala Pemerintahan Desa Grogol, Kecamatan Weru Sukoharjo kepada media ini ( 6/10/2019) di sela- sela kesibukannya di hari libur dinasnya.

” Acara ini mendadak dan spontaniitas dan tidak ada agenda lainnya mas,” ujar Heri Putut Sugiyanto.

Sumber informasi yang diolah berbagai sumber menyebutkan kunjungan Bupati Sukoharjo datang sekitar pukul.15.00 sampai dengan 16.00 Wib di Dukuh Sadakan Desa Grogol Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo.

Secara terpisah Agus Santoso, Sekda Kabupaten Sukoharjo saat dihubungi media ini tidak ada komentar terkait agenda Wardoyo Wijaya, Bupati Sukoharjo dan Etik Suryani, Istrinya terkait kunjungannya melihat hasil karya tenun di Grogol, Kecamatan Weru, Sukoharjo.

Saat dikonfirmasi, Agus Santoso hanya mengatakan pihaknya masih sibuk.

” Saya masih banyak acara mas, nanti kalau ada waktu saya memberikan komentar,” tandasnya. ( Taufik)

.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.