SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

Pandiyanto, Camat Weru Buka Opening Armada Cup VIII Weru

49
Pandiyanto, Camat Weru membuka acara Turnamen Armada Cup VIII Weru, Sukoharjo

INFOSOLORAYA.COM-SUKOHARJO-Pertarungan “panas ” bakal terjadi di laga Armada Cup VIII Weru di hari kedua ini 7 Juli 2019 antara team kesebelasan Tunas Muda Cementhuk melawan Klub Persema Malangan.

Menurut sumber yang dihubungi kedua belah pihak akan menurunkan kekuatan secara maksinal. Sementara itu hari pertama pembukaan Armada Cup VIII kemarin pertandingan dibuka dengan mempertandingkan Klub Manunggal FC Pundungrejo, Tawangsari melawan Perseka Karanganyar. Pertandingan berlangsung saling “ngotot ” dan berangkhir adu penalti dengan skor 4 -2 untuk kemenangan Perseka Karanganyar.

-Pembukaan Turnamen Armada

Turnamen sepak bola Armada Cup VIII yang digelar di lapangan Garuda Pancasila, Desa Weru, Kecamatan Weru, Sukoharjo kemarin 6 Juli 2019 berlangsung meriah. Penonton penggemar sepakbola juga hadir menyaksikan acara tersebut.Peserta yang mengikuti turnamen tersebut terdiri 16 Klub dari berbagai daerah.

Dalam opening pembukaan dihadiri Pandiyanto, Camat Weru Mustamin Danramil Koramil Weru, Kapolsek Weru, Mujiman Lurah Weru, Joni Wardoyo mantan lurah Weru, Sukas Mantan lurah Weru, sejumlah anggota Dewan dan sejumlah tokoh masyarakat.

Pandiyatno, Camat Weru menyampaikan kata sambutannya, mengatakan dengan terlaksananya kegiatan turnamen Armada cup VIII tepatnya di Desa Weru puhaknya sangat hargai atas dukungan dan partisipasi masyarakat sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik, 6- 21 Juli 2019..

Kegiatan ini akan mampu menggairahkan persepakbolaan Weru khususnya dan Sukoharjo pada umumnya serta mencari bibit- bibit prestasi.Pada intinya mengarahkan semangat persatuan dan kerukunan setelah usai hajatan nasional Pemilu.

Selain itu,semangat dan sportivitas lanjut Pandiyanto menuturkan perlu ditingkatkan makin banyak turnamen dengan tujuan mencari bakat dan bibit untuk dilakukan penyeleksian terutama untuk ke jenjang hingga lebih luas dapat memberikan yang terbaik.

” Pertandingan diharapkan kepada para peserta kesebalasan untuk selalu menjaga untuk selalu menampilkan yang terbaik,sebab kemenangan bukan berarti kita bangga tetapi pemacu semangat ke jenjang atas lagi ,begitu sebaliknya kekalahan merupakan cambuk yang baik untuk selalu giat berlatih dan penuh semangat,”tuturnya,

Mudah mudahan turnamen cup dapat berjalan aman dan kondusif sampai batas waktu yang ditentukan panitia,biar bagaimanapun semangat dan kekompakan sangat kita harapkan untuk menjadi yang terbaik.

Sementara itu Kepala Desa Weru Mujiman selaku tuan rumah turnamen bola Armada Cup VIII akan selalu mendukung dan mendorong bagi para generasi untuk tetap memberikan motifasi dan skil permainan. Pemdes Weru akan selalu menggalakkan berbagai kegiatan yang positif.

” Supaya nantinya dapat menjadi pemain yang handal,bila perlu membawa nama desa dan daerah ke tingkat nasional, mudah -mudah tetap terjaga sportifitas selama kegiatan ini berlangsung,” paparnya.

Secara terpisah, Kapolsek Weru melalui Kanit Sabhara Ipda Ismanto kepada awak media ini mengatakan akan terus mendukung berbagai pelaksanaan yang positif, kegiatan ini juga menetralkan berbagai ketegangan selama pelaksaksanaan Pemilu kemarin.

“Sekarang sudah masyrakat membaur kembali. Pihak Polresta Sukoharjo melalui Polsek Weru akan mendukung berbagai kegiatan yang baik untuk terciptanya stabilitas keamanan wilayah Weru,’ ujarnya.

Pernyataan dari Polsek Weru didukung Mustamin, Danramil Weru bahwa pelaksanaan Armada Cup VIII merupakan ajang kompetisi yang baik dan sekaligus hiburan masyrakat yang berdampak mempersatukan persatuan dan keaatuan.

” Kita berharap, kompetisi olahraga menumbuhkan semangat nilai- nilai persatuan,” ujarnya.

Ditemui di lapangan Abdu Rahman Pengurus BPD ( Badan Perwakilan Desa) sekaligus Panitia Armasa Cup merasa terharu atas opening Armada Cup VIII di desa Weru berlangsung meriah.

” Alhamdulillah opening Armada Cup berlangsung aman, tertib dan mampu menghibur masyrakat. Semangat sportivitas dan semangat sebagai tuan rumah penyelenggara akan kita lakukan sebaik- baiknya,” tandasnya yang didampingi bersama Sriyono Carik Weru dan perangkat desa Amir, Suharno dan Bayan Suripto Batako yang juga ikut mendukung sponsor Armada Cup VIII 2019. ( Fik)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.