SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

Petinju Wonogiri Di Target Emas

0 71

INFOSOLORAYA.COM-WONOGIRI-Empat petinju berkunjung ke rumah Dinas Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto, kemarin. Mereka adalah dua petinju putra Acep Jainudin kelas 57kg Bulu, Dodi Sutomo kelas 57 kg Bulu, dan dua petinju putri yakni Rita Wulansari kelas 54 kg Bantam Putri, dan Windarti Kelas 42 Bantam putri.


Mereka didampingi dua pelatih Agus Sutomo dan Tri Wagiyanto, serta dua pengurusnya, yakni Suwoso dan Endrijo. Mereka menyampaikan, bawha Pengda Pertina Wonogiri akan mengikut Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) di Banjarnegara Rabu (27/3) 31 Sabtu (31/3) mendatang.

Di hadapan Bupati Wonogiri, kemarin, Agus Sutomo mengemukakan, ke-empat anak didiknya tengah mengikuti pemusatan latihan (TC) di WGM. Selama TC mendapatkan materi teknik dan fisik. Juga mengatur pola makan dan istirahat sehingga kondisi fisiknya prima saat bertarung kelak.

Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto berpesan agar para petinju Wonogiri tetap semangat berlatih dan semangat bertarung, yang sportif demi nama baik Kabupaten Wonogiri. “Persaingan untuk mendapat medali emas cukup berat. Kalian harus semangat dan optimis, dan pulang harus bawa medali emas,” ujar Bupati.

Agus Sutomo membeberkan, sejak tahun 2007 Pengcab Pertina Wonogiri telah berhasil mendulang medali dalam beberapa kali kejuruaan. Antara lain lima medali emas dua medali perak dan satu medali 1 perunggu. “Kita target besok dapat dua medali emas,” kata Agus Sutomo.

Tinggalkan pesanan