SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

Pilkada 2020, Sri Mulyani, Bupati Klaten Dapat “Dukungan Kuat”

-Terkait dukungan jelang Pilkada 2020 di Klaten. Ada alasan yang mendasarinya, karena Sri Mulyani yang saat ini masih menjabat Bupati Klaten di nilai mempunyai visi misi yang baik dan programnya juga menyasar bagi warga Klaten.

138

Klaten, Infosoloraya- Nama Sumarno kian menjadi sorotan publik Klaten. Pasalnya Sumarno adalah Kades desa Ngerangan, Bayat, Klaten yang berani mengambil sikap di garis terdepan mendukung bakal calon Bupati petahana Sri Mulyani untuk menjadi Bupati Kembali di Pilkada 2020. Sri Mulyani saat ini masih menjabat sebagai Bupati Klaten.

 

” Saya siap menghadapi resiko apapun terkait pernyataan saya ini dan saya berjanji akan menggerakkan seluruh unsur elemen masyarakat desa Ngerangan, Kecamatan Bayat Klaten untuk pemenangan ibu Hajjah Sri Mulyani di Pilkada 2020 yang akan datang,” Kata Sumarno Kades desa Ngerangan kepada media ini kamis malam di tengah kesibukannya mendengarkan aspirasi warga (27/11/2019).

 

Bahkan Sumarno menegaskan akan lobi semua kades, khususnya juga Kades se- Kecamatan Bayat untuk “tegak lurus nderek ibu “.

Sumarno, Kades Ngerangan, Kecamatan Bayat, Klaten ( kiri baju batik) ( Foto : Dokumentasi )

 

” Saya bersama dengan team desa bentukan kader saya akan bergerak dan team kami sangat solid,” ujarnya dengan penuh semangat.

 

Ia menambahkan akan melakukan lobi- lobi, bahkan khusus untuk masyarakat desa Ngerangan, pihaknya dengan bicara blak- blakan akan siaap untuk dor to dor demi memenangkan ibu Hajjah Sri Mulyani di Pilkada 2020.

 

Saat ditanya Infosoloraya kenapa Anda begitu semangat mendukung Sri Mulyani, Bupati Klaten?

 

“Karena saya mengawali perjalanan politik keluarga ibu Hajjah Sri Mulyani sejak th 2005, saat pertama kali beliau bapak Haji Sunarno SE .M.Hun mencalonkan Bupati Klaten 2005 mas,” ujarnya.

 

Disamping itu, lanjutnya kinerja ibu Sri Mulyani, Bupati Klaten saat ini sangat bagus dan program- programnya juga menyasar ke visi misinya dulu. Dan kepribadian yang sangat luar biasa selalu semangat dan pantang menyerah.

 

Ada yang menggelitik dan menarik lontaran salam yang diungkapkan Sumarno, Kades desa Ngerangan untuk mendukung Sri Mulyani yang saat ini masih menjabat Bupati Klaten, ungkapan salamnya itu berbunyi

 

” Salam cendol dawet ketan gaspol lanjutkan….” ( Taufiq)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.