SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

Saka Bhayangkara Polsek Tasikmadu, Karanganyar Rebut 4 Piala

33

INFOSOLORAYA.COM-KARANGANYAR–Kabar menggembirakan datang dari Pramuka Saka Bhayangkara, binaan Polsek Tasikmadu di bawah asuhan Kanit Binmas Aiptu Mandayani dan Brigadir Supriyanto telah berhasil telah meraih 4 Piala dalam kegiatan lomba Badenpowellday yang diselenggarakan di SMAN 2 Karanganyar Minggu (24/2 belum lama ini.

” Alhamdulillah, lomba yang diikuti adik- adik Saka Bhayangkara Polsek Tasikmadu, Karanganyar telah meraih 4 Piala, prestasi yang patut dibanggakan,” Kata Kanit Binmas Brigadir Supriyanto.

Menurutnya apresiasi ini patut ditujukan kepada adik- adik Saka Bhayangkara karena berkat doa dan perjuangannya mereka meraih penghargaan.

Selaku Instruktur dan Pembina Saka Bhayangkara menegaskan kembali mengucapkan beribu- ribu terimakasih.

‘ Semoga kedepannya dapat memotivasi lebih giat berlatih maupun pengembangan bakat berorganisasi di masyarakat dan meraih cita-cita yang lebih tinggi kedepannya serta mendapat juara 1,” ucap Brigadir Supriyanto.

Saka Bhayangkara Polsek Tasikmadu meraih 4 kategori juara dengan membawa piala dan piagam kategori Juara Harapan 1 Scout Exam Putri, Juara Harapan 1 Comic Strip Putri, Juara Harapan 3 Kreasi Buah Putri dan Juara Harapan 3 Teater Jawi Putri.

Sementara itu Kapolsek Tasikmadu AKP Murtiyoko SH. MH juga ikut mengatakan selamat kepada adik-adik Saka Bhayangkara binaan Polsek Tasikmadu atas pencapaian yang dihasilkan dalam lomba Badenpowellday tersebut,

” Semoga pencapain berkat kerja keras, semangat dan kegigihan dari semua anggota Saka Bhayangkara, merupakan suatu kebanggaan tersendiri baik bagi anggota Saka Bhayangkara Polsek Tasikmadu maupun bagi pengasuh atau pembina Polsek Tasikmadu dimana Kanit Binmas Aiptu Mandayani dan Brigadir Supriyanto khususnya telah bekerja keras menjadikan para anggota Saka Bhayangkara menjadi yang terbaik sehingga meraih juara di 4 (empat) kategori dari 5 (lima) yang diperlombakan, ‘katamya.

Kapolsek berharap, penghargaan iini mampu menjadi pelecut semangat meraih mimpi- mimpi yang positif.

Menurut sumber Lomba Saka tersebut diikuti dari anggota Saka dari SMK, SMA dan Man yang di selanggarakan di SMAN 2 berjalan sukses. ( Fik)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.