SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

Sepeda Santai Tegalsari dan Lupakan Hajatan Pilkades

250
Sepeda santai warga Tegalsari, Kecamatan Weru, Sukoharjo di lapangan Tegalsari Sabtu (31/8/2019) ( Foto Fik/ Doc)

Sukoharjo, Infosoloraya- Barisan Perubahan Tegalsari bekerjasama dengan Pemerintah Desa Tegalsari menggelar acara event sepeda santai di lapangan Tegalsari, Kecamatan Weru, Sukoharjo pada Sabtu (31/8/2019). Sumber resmi panitia menyebutkan, event ini yang pertamakali dalam sejarah Tegalsari.

Acara event sepeda santai ini, dihadiri Muspika Kecamatan Weru, Pandiyanto ST MM Camat Weru, AKP Busro Kapolsek Weru, Kapten Infanteri Mustamin
Dan Ramil 05 Weru, Nugroho Kades Tegalsari ( Tuan Rumah), Para Kades, Tokoh Masyrakat.

Nugroho, Kepala Pemdes Tegalsari acara ini berlangsung sukses di hadiri 1.500 warga dan rarusan peserta warga yang ikut sepeda santai.

” Alhamdulillah acara ini sukses sekaligus dirawuhi pak Sekda Kabupaten Agus Santosa, Pak Camat Weru, Pak Kapolsek Weru, dan sejumlah tokoh lainnya mas,” Kata Nugroho kepada media ini Sabtu (31/8/2019l.

Pihaknya mengatakan event ini untuk hiburan masyrakat, peringatan HUT RI dan menpersatukan warga setelah beberapa bulan ada hajatan Pilkades, Pemilu. Lupakan semua, itu, saat ini bersatu kembali.

Sementara itu, Agus Santosa dalam sambutannya mengatakan event sepedai santai bisa mempersatukam warga sekaligus hiburan dan warga bisa menyambut peringatan HUT RI dengan riang bergembira dan bersyukur.

Secara terpisah Pandiyatno, Camat Weru menekankan hal yang sama agar event mampu mempersatukan warga sekaligus bersyukur atas kemerdekaan ini.

” Harapan untuk event di tahun depan makin bergairah lagi dengan menampilkan kreasi dan budaya di Tegalsari. Kita jadikan Kecamatan Weru menjadi teladan bagi kecamatan – kecamatan lainnya di Sukoharjo. Saya sangat apresiasi untuk Tegalsari, tingkatkan terus dan semangat berkarya untuk perubahan yang baik, ” tandasnya.
( Fik)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.