Sop gratis seminggu hebohkan warga Polokarto

INFOSOLORAYA.COM-SUKOHARJO- Kecamatan Polokarto-Sukoharjo-Jateng kian ramai populer viral di Medsos. Setelah Soto sewu viral kini Polokarto diguncang dengan sop gratis selama seminggu berturut-turut.

Adalah sop Parmin asal Klaten yang langsung menggebrak publik Polokarto dengan sop gratis pada Grand Opening mulai Senin (3/02/2020) hingga seminggu kedepan. Mengambil tempat di Depan Kantor Kecamatan Polokarto-Sukoharjo-Jateng.

Terlihat warga antusias membeli dan rela antre. Yang lucu lagi antrean pelajar SMU tampak memenuhi warung sop gratis itu. Belum diketahui alasan pelajar nge-sop ditengah jam aktif belajar.

Pemilik warung sop gratis Parmin mengatakan respon warga sangat antusias. “Ya selain gratis mereka juga akui bahwa rasanya enak” tandasnya.

Menurut Parnin khusus jam gratis : hanya dua jam saja per hari yaitu mulai pukul 09.00-11.WIB . Pun itu dilakuka selama seminggu dan khusus menu sop bukank8 sop komplet.

“Rencananya sop gratis ini dari Senin-Jumat ini, namun karena meledaknya peminat maka kita undur sampai minggu sekalian; ujarnya.

Parmin menjelaskan yang pentkng bagi dirinya sop gratis itu selain tes pasar juga sebagai ladang ibadah.

Adapun menu sop Parmin ini tergolong komplet yakni mulai dari sop campur hingga sop komplet VIP. Tentang harga tergolong murah yaitu terendah Ro6.000 hingga Rp17.000 per porsi.

“Penyajian diluar sop campur ya dipisah antara nasi dan sop” imbuhnya.

Parnin berharap dengan pertama kali dia buka di Polokarto bisa berkembang ke Kabupaten Se-Soloraya. (Benny Indra)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.