SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

SSB Ganefo Jatisrono Juara Rajawali Cup

12

INFOSOLORAYA.COM-WONOGIRI-Turnamen sepakbola anak Rajawali Cup II 2018 yang digelar di lapangan Bulusari Slogohimo kebanjiran animo (19-30/9).

Peserta yang sedianya dibatasi 12 tim membengkak menjadi 20 peserta, itupun setelelah menolak lebih dari 8 peserta lainnya.

Akhirnya panitia membagi 20 tim peserta dalam empat grup dengan format setengah kompetisi.

“Panitai sempat kewalahan menampung minat peserta yang akhirnya kita siapkan dua lapangan agar memperlancar pertandingan. Durasi waktu pertandingan juga sedikit dikurangi agar pertandingan bisa selesai tepat waktu,” kata Awaluddin, ketua panitia pelaksana.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila berlangsung meriah dan seru sejak babak penyisihan.

“Kami sangat terbantu dengan dengan adanya kegiatan ini karena dapat menjadi alat ukur proses pembinaan sepakbola usia dini yang sedang kami intensifkan,” papar Purwanto, official team Gago FC Slogohimo.

Dari pertandingan babak semifinal antara Rajawali Bulusari melawan Ganefo Jatisrono dan Rajawali Soca melawan Persema Made akhirnya yang mampu melaju ke babak final adalah SSB Ganefo Jatisrono dan SSB Rajawali Soca.

Pada pertandingan final yang berlangsung ketat itu, akhirnya SSB Ganefo Jatisrono keluar sebagai juara setelah dapat menakhlukkan Rajawali Soca dengan skor 2-0. Dua gol SSB Ganefo Jatisrono diborong oleh Alpart.

Adapun Top skor disabet Amiqul (Ganefo Jatisrono), Pemain terbaik diraih Alpart (Ganefo Jatisrono) dan Tim fair play diraih JFA Jatiputra (Jatipurno).

Para juara dan pemenang kriteria tambahan disamping mendapat trophy juga mendapat uang pembinaan.
( Zul/KP)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.