SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

Sumarno : Sri Mulyani, Bupati Klaten Punya Visi Yang Baik

-Terkai jelang Pilkada 2020 Klaten, Sumarno mengaku "kepincut" ibu Sri Mulyani karena ia mencintai rakyatnya dan mau mendengarkan aspirasi rakyat Klaten, ia menyebutnya sebagai ibu yang baik bagi warga Klaten.

67

Klaten, Infosoloraya- Jelang Pilkada Klaten 2020 mulai menghangat. Sri Mulyani, Bupati Klaten juga bakal diusung sebagai bakal calon Bupati di Pilkada 2020.

Sumarno, Kades Ngerangan, Kecamatan Klaten mengaku telah siap mendukung Sri Mulyani sebagai bakal calon Bupati Klaten. Sri Mulyani saat ini masih menduduki Bupati Klaten.

” Benar mas, saya akui akan mendukung penuh dan mengusung bu Sri Mulyani untuk menjadi team ring satu pemenangan bu Sri Mulyani. Namun demikian, saya tahu diri saat ini menjabat sebagai Kades. Dukungan ini kapasitas saya sebagai pribadi, bukan kapasitasnya sebagai Kades. Pokoknya derek ibu mas,” kata Sumarno, Kades Ngerangan saat dihubungi ditengah kesibukannya (28/11/2019).

Sumarno, Kades Ngerangan, Bayat, Klaten ( Foto Dokumentasi )

Pihaknya juga mengatakan kapasitasnya sebagai pribadi sebagai team pemenangan Sri Mulyani jelang Pilkada 2020 di Klaten bukan tanpa alasan.

” Saya pribadi sangat mendukung derek ibu Sri Mulyani karena beliau sangat peduli kepada masyarakat Klaten, beliu sangat mencintai rakyatnya dan mampu mendengarkan aspirasi warga. Beliau adalah ibu yang baik yang pernah kami miliki. Beliau punya visioner yang baik membangun Klaten,” ujarnya.

Sekedar catatan informasi, Sri Mulyani dilantik sebagai setelah Sri Hartini diberhentikan sebagai Bupati Klaten karena kasus korupsi.

Sebelumnya, ia menjabat Wakil Bupati sejak tahun 2016. Sri Mulyani adalah Istri Sunarna yang merupakan mantan Bupati Klaten dua periode tahun 2005-2015.( Taufiq)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.