SOLO | WONOGIRI | KLATEN | SUKOHARJO | KLATEN | KARANGANYAR | SRAGEN

Wawan Gunawan, Asisten Deputi Kementerian Pariwisata

Kementerian Pariwisata Mendorong untuk Kemajuan Pariwisata

36

INFOSOLORAYA.COM-KARANGANYAR- Kementerian Pariwisata mengucapkan banyak terimakasih, karena dengan kehadiran bapak ibu di acara ini akan membawa perubahan Indonesia terkait pariwisata Indonesia. Demikian awal sambutan dari Wawan Gunawan, Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Regional Ii , dalam acara Bimbingan Tehnis Pemasaran Pariwisata di Tawangmangu, Karanganyar minggu akhir bulam Maret 2019 di Hotel Nova Tawangmangu, Karanganyar, Jateng.

Tentunya bagjan Kementerian Pariwisata akan selalu bersinergi dengan DPR RI , Ibu Laila dengan membahas bagaimana menampung aspirasi , bagaimana membangun potensi daerah. Tentumya ibu Laila, sebagai anggota dewan yang lebih tahu tentang potensi wisata di sini.

Pihaknya selaku Kementerian Pariwisata akan terus mendukung manakala semua semua para pegiat wisata , para pemangku kepentingan, Bupati berkomitmen bahwa pariwisata sebagai prioritas unggulan membangun daerah, tentunya Kementerian Patiwisata wajib mendukungnya. Ini harus ada realisasinya .

“Seperti apa dukungan Kementerian Pariwisata ? dukungan kami akan selalu bersinergi dengan DPR RI Dan hari ini wujud dukungan itu sudah terbukti terwujud,” ujarnya di sambut tepuk tangan.

Tentunya untuk kedepannya harus ada aktivasi lagi. Untuk apa aktivasi? Agar seluruh gagasan, ide, pemikiran- pemikiran diolah menjadi suatu yang nyata.

Masih lanjutnya pihaknya sebagai Kementerian Pariwisata mempunyai kontrak moral agar seluruh dana yang dari rakyat harus dikembalikan kepada rakyat dengan berbagai program yang bermanfaat. Semua program harus mengacu untuk kepentingan masyrakat. Apa kegiatan ini bermanfaat? Tentu sangat bermanfaat sekali.

Wawan Gunawan berharap, semua harus mempunyai peran, yaitu peran yang bermanfaat bagi masyrakat kita. Ia yakin peranan semua pihak, semua komponen di Karanganyar sudah melakukannya.

Cuma pihaknya hanya saling mengingatkan, jangan sampai bosan dengan perjuangan yang mulia ini.Kementerian Pariwisata juga membuka saran jika ada kekurangannya untuk selalu dingatkan.

Ia mengajak duduk bersama untuk memajukan sektor pariwisata di daerah Karanganyar ini.

“Saya yakin. Kalau kita niatnya baik, Insya Allah menjadi barokah kita semua dan seluruh anak cucu kita nanti. Kemajuan sektor pariwisata akan mampu menggerakkan perekonomian secara luas,” tandasnya di akhir sambutannya (Fik)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.